Komunitas Minerva MRC





Nama Komunitas : Minerva MRC ( Region DKI Jakarta )
Lokasi : MKT Kuningan
Tgl/bln/thn : 7 Juli 2012
Koordinator Norival : Pra Agen Andrew

Norival mengadakan event dengan komunitas Minerva MRC yang berkumpul di MKT kuningan, Jakarta. Pada event tersebut Norival memberikan tes uji coba secara gratis untuk memperkenalkan kepada komunitas tentang solusi aman dalam meningkatkan performa dan perawatan mesin dari sisi bahan bakar.

Andrew selaku Koordinator dari Norival Energy Fuel Enhancer menjelaskan fungsi dari Norival Energy Fuel Enhancer kepada Bapak Tommy, ketua komunitas MRC region DKI Jakarta.


Hasil uji coba Norival mendapat berbagai macam komentar dan respon yang mana 90 persen sangat positif. Selebihnya memerlukan penyettingan ulang terhadap Air Fuel Rationya agar mendapat pembakaran yang sempurna. Torsi dan Horsepower meningkat pesat walau Norival belum lama digunakan ( 1 menit setelah di teteskan ). Performa ini akan meningkat lebih drastis saat kendaraan sudah mendapat waktu untuk treatment lebih lama. Suasana saat uji coba begitu menyenangkan karena Norival mampu membuktikan performa kendaraan SPONTAN meningkat tanpa menunggu lama. Beberapa rekan komunitas ternyata banyak yang telah mendengar reputasi Norival dari internet sehingga tidak ragu untuk mencoba. Sebagai kontribusi kepada komunitas telah menyediakan waktu kepada Norival mengadakan event, Norival memberikan Norival GOLD secara gratis bagi rekan yang telah menguji.


Norival menerima dengan tangan terbuka bagi setiap komunitas yang ingin merasakan kekuatan Norival dalam meningkatkan performa kendaraannya. Silahkan hubungi Head Office dengan mengirimkan email ke Mynorival@Gmail.com.

Norival Energy Fuel Enhancer adalah solusi terbaik dan terbukti dalam memberikan Performa Dahsyat dan Perawatan Mesin kendaraan anda.






Komunitas Minerva MRC
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya