Suzuki Satria FU 30 DK ( Xtreme Modified )





Nama Pemilik : Wildan Zuhdi
Jenis Motor : Suzuki Satria
Spesifikasi:
1. BORE UP PISTON KAWASAKI BOSS 68MM
2. STROKE UP 3MM GESER BIG END
3. BIG VALVE 25-23
4. CAM DURATION 275 DERAJAT IN OUT & LIFT 7,8MM
5. CDI REXTOR PRO DRAG DG TIMING TERTINGGI 25 DERAJAT SBLOM TMA
6. KOIL YZ125
7. KOPLING 6 LEMBAR
8. RASIO KOMPRESI 12,5:1
9. KARBURATOR KEIHIN PWK 35 AIRSTRIKE
9. CAM DOHC WITH BEARING
10. POWER 30,8Hp 11.000RB RPM & TORSI 21,7Nm DI 8.500RPM
11. FINAL GEAR 14-36
12. TIME DI PASIR JARAK 201M 10,02 DETIK DIASPAL BELOM NYOBAIN. KALO DIPREDIKSI SKITAR TURUN 2 DETIK DR TREK PASIR

Tes gaspool "Norival Drag"...

Hari ini cuaca sangat cerah, pagi2 kuhidupkan Den bagus buat persiapan ke kantor sperti biasanya. Hari ini saya memang udah berniat ingin ujicoba performa Norival Drag kiriman dr mas bos Norival Norival Energy Fuel Enhancer.

Pada awalnya saya ragu, apa bener bbm premium 1 liter "hanya" ditambah dg 2 tetes norival bs membuat performa mesin jd meningkat...?

Saya bertanya2, kalo sampe ujicoba ini gagal hingga menyebabkan kerusakan serius pada sektor mesin Den bagus, maka saya yg akan menangungnya. Spek mesin Den bagus tidak bisa buat maen2, Satria FU200 cc dg perbandingan kompresi 12,5:1 jika digaspoll dg bbm premium adalah tindakan "GILA"...Ini bener2 gambling yg gila... menggunakan suatu produk aditif bbm hanya karena "percaya" saja, percaya dg om Torry Parantoro& om Dave Heaven...

Its oke lah, ga usah terlalau lama preambule nya...

Setelah mesin hidup dan jalan, KESAN PERTAMA norival sungguh menggoda... tarikan gas saya rasakan lebih padet& torsi lebih cepet saya dapet pada rpm awal dibandingkan dg pertamax biru. Jadi selongsong gas ditarik sedikit aja motor dah nyelonong, mantap...

Baru pake gigi 2 doank mtr dah nyampe kantor, maklum jarak kantor cuma skitar 100m dr rumah hehehe...
Setelah beres kerjaan kantor sbntar, jam 10.30 saya keluar kantor ada keperluan pribadi skalian saya rasakan sensasi tarikan norival biar saya merasa lbih yakin jika Den bagus bener2 di gaspoll nanti. Feeling ini penting dimana saya akan mencari trek lurus skitar 500m buat ujicoba Norival Drag+ premium skaligus untuk memastikan bahwa Den bagus gak ngelitik ketika digaspoll nanti...
Nah tibalah saatnya ketemu jalan mulus dan rata dg jarak skitar 400-500m... Eh...ndilalahe pas di lampu merah terlihat sesosok ninja 250cc warna merah dg knalpot resing entah apa merknya, doi gak keliatan karena berada dibelakang spion Den bagus...
Setelah lampu menyala hijau, lalu saya gas Den bagus perlahan sambil nungguin ninja nyalip dg suaranya yg mantab... Akhirnya dia sudah didepan saya, sementara rider lain sdh tertinggal dibelakang. Saya lihat jalanan didepan sangat lengang, yg terlihat hanya pantat si ninja yg sekseh abiz... Lalu say tarik gas lagi buat jejerin si ninja, joki ninja noleh ke saya lalu dia mencoba gaspooll serasa ingin meninggalkan saya dg segera...
Akhirnya langsung saja saya gaspooll Den bagus buat ngejar si ninja... setelah 100m jarak Den bagus semakin dekat ke ninja... Lalu pada jarak skitar 150m kami sudah sejajar bareng, sama2 gaspooll bareng...Saya sudah lupa kalo saya hanya pake premium+ Norival Drag 2 tetes... Lalu pada jarak skitar 200m pada posisi gigi4 Den bagus sudah meninggalkan si ninja dengan mudahnya, saya lihat tachometer Den bagus menunjukan rpm 12.500 hampir kena limiter di 13.00rpm...wuihhh ngeri banget...tapi alhamdulillah getaran mesin ga bgitu terasa, bahkan terasa lbih stabil di rpm atas dibanding pake pertamax... Setelah nyampe depan kantor, barulah si ninja nyusul di belakang Den bagus...
Syukur alhamdulilllah, ujicoba gaspoll Den bagus dg Premium+ Norival Drag sukses...
Den Bagus merekomendasikan produk ini buat rekan2 yg suka maen gaspoll, sudah terbukti aman tanpa ngelitik walopun cuma pake premium...
Untuk penampakan businya menyusul yah, nunggu mesin adem dulu.
Demikian hasil ulasan saya tentang Norival, semoga puasa saya gak batal, amiin...

Salam gaspooll,
Satria Den Bagus

Beberapa Prestasi Bro Wildan Zuhdi :
- Suzuki Satria F-150, 27 DK Libas Ninja 250R! ( klik untuk membuka artikel )







Suzuki Satria FU 30 DK ( Xtreme Modified )
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya