Event Norival bersama RHBC (Raider Honda Blade Club)





RHBC Rider Honda Blade Club
Lokasi = Taman Senopati - Jakarta Selatan
Tipe aditif = Norival GOLD
Acara pukul 23.00 Wib

Agen Andrew dari Norival mengunjungi RHBC Rider Honda Blade Club yang mengadakan kopdar di taman senopati. Norival memberikan kesempatan kepada Honda Blade Club untuk mencicipi dahsyatnya performa Norival pada motor kesayangannya dan kemudian mendapat respon yang luar biasa positif.

Pengetesan yang dihadirkan Norival mendapat respon yang beragam dan rata-rata merasakan peningkatan yang luar biasa hanya dengan bahan bakar standar + Norival.
Dosis cukup 2 tetes per liter bahan bakar

Norival senang mengadakan event bersama RHBC (Raider Honda Blade Club) dan menyaksikan respon para anggotanya yang positif. Di masa sekarang ini, Norival semakin gencar memperkenalkan solusi alternatif untuk bahan bakar berkualitas. Norival juga membuka pintu bagi para club atau komunitas yang ingin mencoba kedahsyatan Norival.

Rekan dari RHBC (Raider Honda Blade Club) juga tampaknya menulis blog tentang event ini. Anda bisa membacanya di link yang kami sediakan :
http://theovictoryevoblade.wordpress.com/tag/club-honda-blade-jakarta/

Terima kasih kepada RHBC (Raider Honda Blade Club) yang telah memberikan kami kesempatan memperkenalkan Norival kepada para anggotanya. Norival adalah solusi yang terbaik bagi Performa dan Treatment mesin kendaraan anda.






Event Norival bersama RHBC (Raider Honda Blade Club)
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya