BMW 325i






Nama pemilik : Hamdani 
Jenis mobil : BMW 325i 

Nah ini produk ajaib Norival Platinum yang dikenalkan oleh pak de saya yg paling oke alias Torry parantoro. setelah kurang lebih 3 bulan saya amati produk ini, kok akhirnya tertarik juga mencoba. Sebelumnya saya pake pertamax, wiihh setiap beli bensin deg2an ngeliat duit. Alhasil mobil banyak diem. Baru kemaren saya isi premium 44 liter dimix dgn 3ml norival platinum. 5 menit pertama getaran mesin terasa berkurang, saya kaget wih cepet bener ini kerasa. Kemudian malamnya saya coba di jor arah pondok indah, pedal gas terasa lebih responsif dan ringan dibandingkan dengan pake pertamax. Alhasil saya injek sampe 180km/jam, kan kosong tuh pas malem. Hehehehe. Mesin gk ada ngelitik sama sekali, bahkan cenderung enak dan ringan. Ajaib nih bener norival. Salute buat pak de Torry dan Norivalnyaaaa! Recommended !






BMW 325i
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya