Honda Jazz 2003 Manual






Nama: Rendy
Telp: 0812577XXXX
Alaamat: Ciponndoh,Tangerang
Merek /Tipe: Honda Jazz 2003 manual.
BBM: Premium
Tipe Norival: Gold

Saya Rendy tinggal di Tangerang bekerja di salah satu perusahaan swasta di pluit,tiap hari PP Tangerang-Pluit ,setiap 3-4 hari harus isi 150rb pada mobil Jazz saya,tergantung kondisi jalan (macet / gak ).

Suatu hari temen saya kasih sample Norival Gold untuk di uji coba pada mobil saya,hari pertama uji coba memang tarikan mobil terasa sekali lebih ringan,tapi yang paling mengejutkan pada hari ke 5 masih ada sisa 1/4 pada jarum penunjuk bensin,biasanya sudah di garis merah,sejak itu saya menjadi pelanggan tetap Norival Gold sampe sekarang,saya merekomendasikan ini pada teman2 yang mobilitasnya rutin memakai mobil hasilnya semua bilang produk Norival bagus dan langsung terasa manfaatnya untuk tarikan mobil maupun untuk efisiensi BBM.thanks Norival,di tunggu produk ajaib selanjutnya.






Honda Jazz 2003 Manual
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya