BMW 318i 2003 Silver






Nama pemilik: Yoppy Christianto
No Telp: 0817909xxxx
No Pol: B 3 Y
Merek/Tipe: BMW 318i 2003 Silver
Transmisi: matic
Modifikasi: velg racing 19"
Kapasitas tanki BBM: 70Ltr Ltr
Kendala pada kendaraan: N/A
Jenis BBM: Premium 44ltr Pertamax 26 (1 Ltr pertamax : 2 ltr Premium)


Sesudah uji test dibengkel saya penasaran untuk test di mobil sendiri, krn saya selalu menggunakan BBM campuran antar premium dan pertamax. Tapi dari segi harga memang tidak efisien. Skarang saya mencoba tanpa pertamax dan ingin melihat kemampuan Norival ini. Untuk pertama saya tampaknya sedikit kelebihan dosis. Waktu saya mulai jalankan mobilnya, baru gigi 1 saja terasa sekali hentakannya responsif banget dan tidak ada gejala ngelitik sama sekali. Setelah jalan 15 menitan tampaknya efek dari Norival ini terasa total merata, karena mesin mobil terasa alus banget seolah - olah mesinnya mati tidak nyala. Getaran dialas kaki pun terasa jauh lebih tenang. Terakhir untuk menguji tenaganya, saya coba bermain pada RPM tinggi. Tenaganya betul - betul mantap dan respon tarikannya juga lebih dari bbm campuran yang biasa saya pakai. Wah, tampaknya Norival memang bisa meningkatkan kualitas BBM scara drastis walau dosisnya betul-betul sedikit. Saya menyukai sensasi tarikan mesin yang mantap dan ringan dari Norival ini.Mantap.






BMW 318i 2003 Silver
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya