BMW 325i 2001






 Nama pemilik: Anton Surya
 No Telp:081585577xxx
 Email: -
 No Pol: B 8883 ZP
 Merek/Tipe: BMW 325i
 Transmisi: Matic
 Modifikasi: -
 Kapasitas tanki BBM: tidak diberikan data
 Kendala pada kendaraan: tidak ada.
 Jenis BBM: Premium
 Rute: jakarta

Awal dahulu diperkenalkan aditif yang sebelum Norival ini, itu aja da bikin gue puas. Tapi dikasi coba yang Norival, bedanya kerasa banget. Jaman makin mantep emang kayaknya, teknologi maju gak ada abis2nya. Diatas langit ada langit ternyata berlaku juga buat produk walau mirip. Tapi yang gue suka dari Norival ini pastinya dari fisiknya iseng gue tuang ke botol, bening agak kekuningan. Keliatan banget murninya bahannya, gak ada warna aneh-aneh dan gak ada endapan. Tarikan gak usah ditanyalah, jelas banget bedanya ini enteng banget gak ada berat2nya tiap rpm yang gue rasain. Mesin makin halus lagi dan hari kedua kerasa banget makin entengnya asal pedal diinjek. Itu aja review gue saat ini.






BMW 325i 2001
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya