Kawasaki Ninja 250 thn 2008






Nama : Handi
Jenis Motor : Kawasaki Ninja 250 thn 2008
Jenis bahan bakar : Standar RON88

Motor Ninja ini lama menemani saya dan tidak pernah kecewa terhadap performanya. Keluhan saya yang terbesar mungkin ada pada harga bbm. Bagaimana tidak, konsumsi bbm motor saya 1 liter rata-rata 20-23km. Stelah kenaikan harga bbm, dalam sebulan bisa menghabiskan dana 1 juta lebih karena motor ini untuk penggunaan harian. Mengisi bbm standar, saya gak berani karena takut mesin rusak dan juga kurang tenaganya.

Saya dipaksa mencoba Norival oleh teman saya sendiri. Waktu itu saya memang mengisi bbm premium, namun pertamaxnya habis. Jadi saya gak bisa mencampur. Sudah 1 bulan lebih saya memakai bbm campuran tersebut. Yah jangan dikatakan soal performanya. Yang penting gak ngelitik udah cukup. Performa pasti drop banget.

Saya ingat betul sensasi pertama kali mencoba Norival Platinum ini. Mengejutkan memang, dalam 10 menit motor saya seperti disulap seperti saat menggunakan bbm kelas ron95. Saya membawa keliling motor lumayan jauh karena sudah lama tidak merasakan performanya yang prima seperti ini. Enteng sekali gasnya dan tenaga betul-betul mantap. Dulu saat menggunakan ron95 pun motor saya gak semantap ini. 

Akhir kata, Norival betul-betul produk yang luar biasa. Dana pengisian bbm sudah tidak saya pikirkan lagi. Memangkas dana bbm sampai 60% perbulan dan tidak kehilangan performanya sama sekali, buat saya merupakan modif terhebat untuk motor ini. Salutt !!!






Kawasaki Ninja 250 thn 2008
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya