Toyota New Avanza 2012 - AT






Nama: Agnes Lily
Domisili: Kelapa Gading Jakarta Utara
No telp: 0817645xxxx
Merek/Tipe: Toyota New Avanza 2012 - AT
BBM: Premium
Tipe Norival: Norival Platinum

Saya bekerja sebagai marketing sebuah perusahaan properti dan ibu rumah tangga,saya di rekomendasikan produk Norival sma suami saya karena pernah mengeluh borosnya avanza matic 1300cc 2012 yang saya baru sya miliki,biasa saya isi 150rb hanya untuk 4 hari,untuk anter klien,anak sekolah,lest dll,setelah sya mencoba merk Norival hasilnya bisa untuk 1 minggu baru isi 150rb lgi,pertama2 sya jg kurang percya,kenapa hanya isi 2ml Norival efeknya begitu besar,tapi setelah sya coba sya baru percaya,sekarang sya rekomendasikan kepada teman2 marketing sya yang mobilitasnya cukup tinggi,dan mereka semua puas pada hasilnya.






Toyota New Avanza 2012 - AT
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya