Kawasaki ZZR 1100CC





Nama Pemilik : Yansen
Jenis Motor : Kawasaki ZZR 1100cc
Modifikasi : Knalpot Yoshimura Dual Muffler
Bahan bakar : Premium + Norival Platinum


Memiliki moge seperti ini, boros bahan bakar menjadi hal yang umum. Tapi sejak bahan bakar naik agak mahal, saya terasa sekali beban perbulannya untuk memberi makan motor ini. Lalu saya membaca tentang Norival. Awal-awal sangat ragu apa memang mampu memberi makan motor besar seperti ini. Tapi kalau gak dicoba juga gak tahu kan.

Akhirnya setelah mengkontak langsung distributor dan berkonsultasi, saya memberanikan diri mengisi bensin Premium + Norival Platinum sebanyak 2 tetes per liter. Saya biasa isi bensin pakai Shell Super. Menurut Distributor kalo biasa memakai Shell super, maka Norival Gold sebetulnya sudah cukup. Tapi saya tetap mau coba Platinum.

Setelah mengisi pertama kali, saya cukup terkejut merasakan tenaga sama sekali tidak turun walau memakai bbm Premium. Sebaliknya jauh lebih padat daripada Shell Super yang biasa saya gunakan. Kok bisa ya. 2 tetes itu tidak ada artinya kalo dilihat dari dosis. Setelah memakai 4 kali, motor saya semakin enteng dan bertenaga. Jauh melebihi saat memakai shell super.

Menurut Distributor, memang pelumasan yang terjadi membuat motor lebih enteng dan lebih halus. Memang terbukti di moge kesayangan saya ini. Luar biasa. Akhir kata, saya sekarang bisa lebih bernafas soal isi bahan bakar dan tidak kehilangan performa.
Sebaliknya lebih mantap performanya. Busi saya cek warnanya merah bata cerah.Sebelumnya masih putih agak kering.Sekian testimonial saya.






Kawasaki ZZR 1100CC
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya