CV.Norival Buana Sakti merupakan distributor tunggal produk Norival yang resmi berdiri ditahun 2011. Perusahaan ini berkonsentrasi di bidang Energy Fuel Enhancer atau lebih dikenal dengan istilah peningkat kualitas bahan bakar minyak gasoline dan diesel. Dengan memberdayakan sumber potensi alam negara Indonesia yang kaya akan beragam jenis tanaman, kami menghadirkan produk ramah lingkungan  yang dikemas dengan menggunakan teknologi mutakhir untuk mendukung gerakan peduli lingkungan sesuai dengan standar Internasional.

Dengan visinya “To Be The Most Innovative Fuel Energy Solution With World Class Quality” CV.Norival Buana Sakti telah berhasil merambah ke bidang lain  dan membuka terobosan baru dalam dunia penghematan bahan bakar minyak gasoline dan diesel yang kemampuannya telah teruji dapat memberikan hasil nyata dengan cara yang lebih praktis dan aman sehingga menjadikannya sebagai “Fuel Energy Specialist”. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya dalam memperoleh berbagai dukungan dalam bentuk referensi dan kesan khusus dari berbagai kalangan mitra kerjasama ataupun publik dalam waktu yang cukup singkat.

CV.Norival Buana Sakti mempunyai misi yang terdiri dari :
- Memberikan komitmen untuk menjaga mutu dan kualitas produk untuk mencapai tingkat kepuasan konsumen yang tinggi dengan tetap memperhatikan kualitas dari kesesuaian produk, kemasan, tahan uji, konsisten, serta kualitas pelayanan dan fungsi dari  produk tsb.
- Mengembangkan seluruh jaringannya untuk menjadi orang-orang yang berpengetahuan, kreatif dan inovatif.
- Menjadi pemain terdepan dalam bidang peningkat kualitas bahan bakar minyak di kalangan Nasional.
- Mengembangkan produk yang ramah lingkungan sesuai dengan standart Internasional.

Didukung dengan point – point distribusi, mitra kerjasama, agen dan resellernya, CV.Norival Buana Sakti mampu membangun  jaringan di berbagai segmentasi pasar yang melibatkan berbagai kalangan di Indonesia untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Demi meraih kepuasan pelanggan dan menciptakan hubungan yang baik dengan para pelanggannya, CV.Norival Buana Sakti juga terus menerus menyelenggarakan berbagai pelatihan produk, pameran dan seminar agar produk Norival semakin dikenal dan dapat membawanya untuk menjadi yang terdepan di dikelasnya.

Kami berdomisili di :
MGK Kemayoran, Jl. Angkasa KAV B-6, Ground Floor A8-10
Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta pusat 10610
No Tlp : 021 - 93724618, 021-94000820, 021-60244079
              08990060864, 081563677979

Konsep bisnis CV. Norival Buana Sakti adalah sebagai Total Solution business partner yang memiliki visi dan misi sebagai mitra/partner strategis yang sanggup memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi Personal ataupun Corporate Customer.







diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya