Honda Revo Fit 110






Pemilik: Prastio
No Telp: 0818585xxx
Merek/Tipe: Motor Revo Fit 110
No Plat : L 6362 BB
Transmisi: Manual
Modifikasi: Koil Andrion Xp 5A, Groundstrap ( usul dan rancangan dari bro Arutemisha ), Kabel Busi Splitfire
Kapasitas tanki BBM: 3,7 Ltr
Jenis BBM: Premium
Rute : Klampis - Rungkut

Dulu saya mengalami masalah busi yang berwarna hitam basah. Keborosan motor mengganggu sekali buat sehari-hari. Setelah membaca beberapa testimonial2 tentang Norival saya memutuskan mencoba karena memang sedang mencari solusi masalah ini. Saya sendiri pecinta performa dan ingin memiliki kendaraan sehari-hari yang mantap tapi irit.

Norival yang saya gunakan adalah tipe Platinum. Menurut distributor, platinum terlalu berat untuk kompresi motor saya. Namun saya tetap ingin menggunakan tipe itu. Pertama pemakaian memang busi masih hitam, tapi tenaganya jauh berbeda. Boros tetap tidak berubah.

Karena penasaran saya mencoba berkonsultasi dengan distributor kembali. Tampaknya Distributor Norival juga pecinta performa. Saya diwanti-wanti akan keluar biaya cukup lumayan bila ingin tetap memakai Platinum pada motor standar saya. Katanya pengapian harus diperkuat. Saya tidak keberatan asal performa membaik dan keborosan teratasi. Akhirnya saya disarankan menggunakan koil Andrion xp 5A, kabel busi yang bagus, serta busi agak panas. Saya pilih ngk platinum cpr6eagp. Koil disarankan pasang groundstrap dan diberikan rancangan khusus oleh distributor.

Setelah saya kerjakan semua saran dan juga menyetting karbu kembali. Busi agak putih panas dan saya mencoba menaikkan spuyer pj dan mj 1 step. Hasilnya mengejutkan, sangat drastis. Busi merah bata sempurna. Foto busi saya sertakan sebagai bukti.

Norival betul-betul produk yang mantap dan distributornya juga bisa memberikan konsultasi. Jangan ragu memakai Norival, saya sudah membuktikannya. Norival dan settingan yang tepat hasilnya luar biasa. Bensin juga murah, hanya premium.






Honda Revo Fit 110
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya